PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Sabtu, 23 Juli 2016

INI JAWABAN LURAH RANOMUUT TERKAIT DIRINYA MEMPERSULIT PENYALURAN DANA DUKA WARGA RANOMUUT




MITRAKAWANUAFM- Terkait dengan pemberitaan salah satu media online yang mengatakan bahwa Plt Lurah Ranomuut terkesan pandang enteng dan tidak memperdulikan seorang janda yang berinisial RK, saat menanyakan dana duka yang belum di salurkan oleh Pemkot Manado, di bantah oleh Plt Lurah Ranomuut Verry B.S.Tular.

Dikatakan pada Reporter MitraKawanua saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, dirinya bersama dengan Kepala Lingkungan I Debra Saerang sudah mengecek ke bagian keuangan bersamaan dengan dua dana duka lainnya yang juga belum tersalurkan tapi yang keluar baru dua keluarga. Itu yang saya katakan pada ibu tersebut, "masakkan saya sebagai Lurah berlaku seperti itu pada warga, apalagi sampai membandingkan saya dengan Lurah sebelumnya," tidak ada niatan dalam hati saya membedakan semua warga Ranomuut apapun strata sosialnya karena prinsip saya pelayanan pada warga itu yang utama,"pungkasnya.

Kepala lingkungan I Ranomuut Debra Saerang juga mengamini apa yang disampaikan oleh Plt Lurah,"Saya sudah berulang kali balik ke bagian keuangan tapi memang belum cair, jadi kalau ada pemberitaan di media saya dan Lurah berkolaborasi mempersulit warga untuk menerima santunan dana duka itu tidak benar,ujar salah satu dari 7 srikandi yang menjadi "Pala" di Kelurahan Ranomuut.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks