PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 21 Juli 2016

KETUA DEWAN SERING SAKIT KINERJA DEWAN MINSEL TIDAK MAKSIMAL




MITRAKAWANUAFM- Akibat dari Lemahnya management Dari pimpinan  DPRD, DPRD Minsel terkesan kurang Mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel, "MINSEL HEBAT dan TERDEPAN".

Hal ini dilihat  Beberapa rencana kerja Tahunan DPRD yang telah disepakati dalam Sidang Paripurna DPRD dan sudah menjadi keputusan DPRD Semuanya mubasir.
Hal ini Berdampak Pada Agenda DPRD yang banyak molor seperti :
1. RANPERDA RPJMD
2. RANPERDA OPD
3. KUA / PPAS
4. RANPERDA PJ APBD 2015.
5. RANPERDA RDTR
dan masih banyak lagi RANPERDA yang akan di bahas.

Sejumlah kalangan menilai hal ini disebabkan karena pimpinan DPRD Minsel tidak tegas, banyak kalangan menyesalkan hal tersebut. Tak sedikit warga yang berkata,"ini no depe jadi kalu eksekutif dan legislatif di pegang oleh mama deng anak
Kurang dorang tu ja stel  samua. Padahal  harapan jutaan masyarakat Minsel digantungkan pada mereka berdua,"ungkap sumber yang namanya enggan di publikasi.

Menurut  sumber tersebut pimpinan  DPRD juga sering membuat disposisi perjalanan dinas ke luar daerah yang tak jelas. Banyaknya agenda dewan molor juga diyakini karena kesehatan dari Ketua Dewan Kabupaten yang sering terganggu mengakibatkan koordinasi antara Pimpinan Dewan dan pimpinan Fraksi terkesan tidak berjalan sebagaimana mestinya,"ungkap sumber tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks