PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 20 Juli 2016

TIDAK TERIMA RASKIN JANDA RANOMUUT CURHAT PADA WARTAWAN




MITRAKAWANUAFM- Seorang warga Ranomuut,Janda Marthina Karaeng Kalondo lingkungan III Ranomuut curhat kepada Reporter MitraKawanua, bahwa dirinya tidak menerima raskin serta namanya tidak ada di daftar penerima raskin di lingkungan III Di Ranomuut tempatnya berdomisili.

Untungnya, lewat kebijakan Kepala lingkungan VI yang berbatasan dengan lingkungan III Ranomuut Janda tersebut bisa menerima,"terang sang janda. Plt Lurah Ranomuut Verry. B. S. Tular saat di konfirmasi mengatakan bahwa yang bersangkutan memang layak untuk menerima raskin hanya saja nama yang bersangkutan tidak ada di daftar nama yang akan di keluarkan oleh Bulog.

Tapi yang pasti dalam waktu dekat ini menurut Lurah, pihak kelurahan,kepala lingkungan bersama Bulog akan langsung melakukan pendataan kembali untuk memverifikasi langsung pada penerima apakah masih layak untuk menerima atau tidak, karena diharapkan dari daftar penerima lama tersebut ada yang taraf hidupnya sudah berubah, sehingga bisa digantikan dengan keluarga yang lebih layak menerima.

Yang pasti akan di tindak lanjuti laporan setiap pengeluhan dari masyarakat,ujar Plt Lurah Ranomuut yang juga adalah Kepala Seksi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Paal 2.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks