PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Minggu, 24 Juli 2016

DELON IDOL MERIAHKAN PENGUCAPAN SYUKUR DI TETEMPANGAN HILL





MITRAKAWANUAFM- Satu hal berbeda dilakukan oleh legislator Wenny Lumentut, saat semua orang berpengucapan syukur bersama keluarga di kampung, legislator yang satu ini justru berpengucapan syukur bersama dengan warga Sulut dari segala penjuru di Bukit Tetempangan Desa Koha.




Hal yang menarik dari pengucapan syukur yang pertama kalinya di Bukit Tetempangan ini seorang artis ibukota "Delon Idol" turut memeriahkan ramainya pengucapan syukur tersebut. Tak pelak kehadiran Delon membuat warga khususnya kaum Hawa seperti histeris bahkan tak malu malu meminta foto bahkan berselfie-ria dengan Delon. Delon sendiri saat diwawancarai oleh MitraKawanua mengaku terkejut dengan euforia pengunjung serta terkagum kagum dengan pemandangan di Tetempangan Hill. "Luar biasa sungguh indah pemandangan dari tempat ini, disini juga saya pertama kali orang terbang dengan paralayang". "Sempat diajak terbang tandem tadi saya takut, pokoknya tidak akan terlupakan seumur hidup pengalaman di tetempangan, ujar Delon sambil tersenyum. Lanjut dikatakan oleh Delon orang Manado dan Minahasa yang ramah dan cantik cantik. Saya sempat kewalahan tadi di ajak selfie," ungkap Delon pada MitraKawanua.





Wenny Lumentut seperti biasanya mengatakan kegiatan ini tak lain dan tak bukan dirinya selenggarakan untuk memuaskan dan menghibur warga Sulut," Kapan lagi ada tontonan gratis seperti ini apalagi menghadirkan artis ibukota," ujarnya pada Reporter MitraKawanua.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks