PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Senin, 01 Agustus 2016

AGENDA DEWAN AMBURADUL FELLY RUNTUWENE MINTA DUA TOP LEADER DEPROV SULUT KOMIT



.

MITRAKAWANUAFM- Molornya beberapa agenda dewan mulai dari Rapat Paripurna hingga pembahasan tingkatan pansus beberapa waktu terakhir, ditanggapi kritis oleh personil Komisi III Deprov Sulut dari Partai Nasdem Felly Runtuwene saat ditanyai oleh media di tengah-tengah pelaksanaan Pembahasan Ranperda RPJMD di Deprov Sulut, Jumat 29/7-2016.

Menurutnya hal tersebut terjadi karena top leader di Deprov Sulut kurang komit dengan agenda agenda yang sudah di sepakati bersama."Dorang yang beking tu agenda kong dorang sendiri yang langgar," ujar legislator berparas cantik ini.

Lanjut dikatakan oleh Felly, "Waktu Deprov Sulut dipimpin oleh ketua yang sekarang sudah jadi wakil gubernur hal seperti yang terjadi sekarang tidak akan terjadi. Itu karena komitmen yang terus di jaga dan hal tersebut yang tidak di miliki oleh top leader yang sekarang ada di Deprov Sulut. Kalau top leadernya komit hal tersebut tidak akan terjadi," tutur wanita yang nyaris menjadi wakil Bupati Minsel 2010-2015 andai saja Pilkada Minsel berlangsung satu putaran pada waktu itu.

(Robby)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks