PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 30 Agustus 2016

Dahsyat! Pekan Depan, 8 Kota di Indonesia Ini Banjir Turis Tiongkok

Pariwisata Indonesia dipastikan pekan depan akan dibanjiri turis Tiongkok. Pasalnya, 8 kota di Indonesia bakal didaratkan maskapai dari Tiongkok.
"Ada 8 kota yang sudah diincar oleh Tiongkok. Bahkan, pekan depan maskapai di Tiongkok bakal mendarat di 8 kota itu," jelas Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik, Vinsensius Jemadu kepada Okezone, Senin (29/8/2016).

Menurutnya, 8 kota tersebut adalah Denpasar Bali, Manado, Bintan, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Solo dan Medan.
"Diantara 8 kota tersebut, 4 kota yakni Lombok, Yogyakarta, Solo dan Surabaya dipastikan akan didaratkan dari kota lapisan kedua di Tiongkok," bebernya lagi.

Vinsensius Jemadu memastikan bila wisatawan Tiongkok yang akan berwisata ke Indonesia bukan lagi dikuasai oleh Shanghai, Beijing maupun Guangzhou.

"Kota lapisan kedua di Tiongkok, yakni Yuhan, Changsha, Chengyang, Chengdu, Hangzhou, Nanning, Nanjing, Chongqing yang sudah mengincar Lombok, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya," bebernya.
Diakuinya, kehadiran wisatawan Tiongkok ke Indonesia karena mereka (turis Tiongkok-red) sangat menyukai alam dan laut.

"Charter pesawat dari Tiongkok ke Indonesia kian meningkat yakni melebihi 25 persen. Bahkan, charter flight bukan saja datang dari Indonesia melainkan dari Tiongkok. Selain itu beberapa maskapai reguler seperti Air China sudah mulai menyasar kota-kota di Tanah Air," tukasnya.

(Okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks