PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 26 Agustus 2016

Toyota All New Calya Launching di Mantos Hari Ini

Manado - Kerinduan warga sulut akan hadirnya kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) ber-penumpang 7 orang produk Toyota terjawab sudah. Adalah Toyota All New Calya, sebuah produk hasil pengembangan serius dari Toyota dalam menyikapi kebutuhan  masyarakat akan kendaraan LCGC berpenumpang 7 orang  atau 7 seaters.



Toyota All New Calya direncanakan akan di launching di Manado pada hari ini Jumat, 26 Agustus 2016 bertempat di Manado Town Square (MANTOS). Pasar Multi Purpose Van atau MPV adalah segmen yang di masuki Toyota All New Calya ini. Dengan status LCGC tentunya produk ini akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau di kalangan masyarakat. Namun meski menyambang status LCGC, Toyota All New Calya masih telihat mumpuni dari segi model maupun fitur interior dan eksteriornya.

Untuk fitur kenyamanan Toyota All New Calya memiliki fitur power window, On/Off Eco Indicator, layar Multi Information Display yang informatif, one touch signal, dan power outlet di bangku baris kedua. Penumpang belakang bisa mengisi baterai ponselnya dari power outlet di belakang. Untuk fitur keselamatan, Calya memilikisemua kursi yang dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik. Calya juga memiliki dual SRS Airbag. Untuk urusan dapur pacu, Calya juga tidak kalah handal dengan dilengkapi dengan mesin baru 1.2 liter NR dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini memiliki tenaga maksimal hingga 88 PS dengan torsi 108 Nm.


Pihak PT. Hasjrat Abadi sebagai main dealer Toyota di Sulut optimis kehadiran Toyota All New Calya mendapat sambutan hangat dari masyarakat nyiur melambai. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Dilansir dari Autonetmagz, saat pameran GIIAS 2016 lalu terbukti Toyota All New Calya berhasil membukukan SPK sebanyak 2.225 SPK. Ini tentunya dapat menjadi pertanda baik bagi Toyota dalam menjual Toyota All New Calya di masyarakat Sulut.

Nah bagi anda yang penasaran akan Toyota All New Calya atau mungkin yang sedang mempertimbangkan mencari kendaraan untuk keluarga anda, tidak ada salahnya mengunjungi launching nya di MANTOS hari ini untuk mengetahui detail produk ini.

(pw,rmk)


1 komentar:

Thanks