PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 24 Agustus 2016

Wagub Kandouw Buka Pameran 11 Pulau Terluar Sulut

MANADO – Badan Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar  pameran 11 pulau terluar bertempat di Manado Town Square, Selasa (23/08/2016). Kegiatan tersebut dibuka Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw.

Pameran ini dimaksudkan untuk untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kondisi pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perbatasan Negara Indoesia dan Negara Filipina.


“Pameran ini bukan hanya mempromosikan dan memberi informasi terkait keadaan pulau terluar, namun menunjukan bahwa negara hadir dalam menjaga keutuhan NKRI. Dalam pameran ini dapat dilihat kondisi sebenarnya di wilayah perbatasan,” kata Wagub Kandouw dalam sambutannya.
Dia mengajak seluruh stakeholders untuk menjaga Indonesia terlebih khusus di daerah perbatasan, dengan membangun kerjasama untuk menjaga daerah perbatasan yang jug merupakan tanggungjawab bersama demi menjaga kehidupan anak bangsa di negara ini.
 
Tak lupa Wagub menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkompimda Sulut yang telah bersama pemerintah menjaga keutuhan NKRI dengan menjaga daerah perbatasan, sehingga kondisi keamanan daerah Sulut

(Gomanado.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks