PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Minggu, 20 November 2016

Tumbangkan Urakan FC Jakarta 3-2 Persma 1960 Buka Asa Ke Putaran Final Linus Nasional 2016


Mitrakawanuafm- Menjawab kerinduan penggila Bola Manado Persma 1960 mengawali kiprahnya di putaran Nasional Liga Nusantara 2016 dengan kemenangan saat melawan Urakan FC Jakarta dengan Skor 3-2.


Tiga gol Persma di hasilkan oleh Frans Mumpo dengan 2 golnya di Babak pertama pada menit ke 37 dan 42 dan I gol lainnya pada babak ke 2 di lesakkan oleh Roberto Sauyai pada menit ke 73. Sempat tertinggal 3 gol Urakan FC mampu memperkecil defisit ketinggalan dengan 2 gol balasan di menit ke 75 dan 89 masing masing oleh Abdul Azis dan Agus Setyawan.


Manager Persma Christian Yokung saat dikonfirmasi Via telepon genggamnya mengatakan tidaklah mudah Persma 1960 untuk menghadapi Urakan FC karena mereka adalah juara Linus DKI Jakarta 2 tahun berturut-turut.
Lanjut dikatakan oleh Yokung sapaan akrabnya dengan formasi dan komposisi pemain yang turun sebagai starting eleven ditambah dengan kepercayaan diri yang tinggi dari pemain kami mampu meraup 3 poin. Kita bisa menguasai permainan penuh dan tim lawan bisa di bawah tekanan.


Saat ditanyakan soal 2 gol balasan lawan pelatih Akuk Thalib mengakui ada sedikit kelengahan saat mencoba berimprovisasi dengan menurunkan pemain cadangan. "kita patut syukuri hasil ini tapi tidak membuat kita besar kepala. Biar ini menjadi evaluasi bagi Persma 1960 kedepannya biar di pertandingan selanjutnya bisa lebih maksimal lagi,"ujar pemilik Champions Futsal Bahu ini.

Diakhir wawancara Yokung beserta pengurus dan segenap pemain Persma I960 minta dukungan doa dari seluruh insan sepakbola Sulawesi Utara untuk pertandingan pertandingan selanjutnya.
(rmk) 

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks