PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 17 November 2016

Jimmy Tindi : Agar Taat Azas Dan Aturan Sebaiknya Bart Assa Kembali Ke Kampus

Mitrakawanuafm- Terkait dengan pernyataan seorang birokrat di lingkup pemerintah kota Manado yang menyatakan bahwa APBD Kota Manado 2017 akan berpihak pada semua pihak di tanggapi sinis oleh Jimmy Tindi seorang Aktivis yang dikenal kritis dan tajam dalam mengamati politik dan pemerintahan khususnya di Kota Manado.


Lanjut Tindi mengatakan apa dasarnya Bart Assa mengatakan bahwa APBD 2017 akan berpihak pada semua pihak,"pihak yang mana? kepentingan yang mana ,kalau berpihak untuk semua kenapa masih banyak kicauan warga mulai dari ujung Utara sampai ujung selatan kota Manado pada Pemkot Manado.
" Sebaiknya beliau kembali ke kampus karena memang disanalah seharusnya beliau berkarier sambil memberi sumbangsih untuk pemerintahan mungkin itu yang lebih baik,"ujarnya saat diwawancarai disalah satu rumah kopi di kota Manado.

Terkait hal tersebut Jimmy Tindi menantang birokrat asal kampus untuk kembali berkarya di kampus.
"Apalagi ada edaran bagi para aparatur sipil negara yang berasal dari kampus (universitas) untuk kembali berkarya di kampus sekaligus juga memberi kesempatan bagi birokrat yangmemang notabene berkarier di pemerintahan,"tegas aktifis Partai Rakyat Demokratik yang terkenal garang kalau memimpin aksi ini.

Dirinya juga mengingatkan agar dalam rolling yang akan dilakukan nanti  Walikota Manado lebih independen dan professional serta taat azas dan taat aturan. Edaran agar orang orang kampus yang berkarir di luar untuk kembali agar ditaati,"tukasnya.

Dr Tommy Palapa seorang akademisi dari Unima saat dimintai tanggpannya berpendapat agar tidak menjadi dilema sebaiknya birokrat yang berasal dari kampus harus berani memilih.
"Birokrat asal kampus harus berani memilih supaya tidak terkesan aji mumpung," tuturnya pada Mitrakawanuafm.
(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks