PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 08 Juni 2017

PT. CNSC Lapor Pemkab Bolmong Ke Polda Sulut, Bupati Siap Bertanggung Jawab

Manado - Pihak PT. Conch North Sulawesi Cement (CNSC) yang dipimpin Mr. Seng, akhirnya menempuh jalur hukum pasca pembongkaran sejumlah bangunan perusahannya oleh Satpol PP Pemkab Bolmong senin, 5 Juni lalu. Laporan tersebut masuk di Ditreskrim Polda Sulut, dengan dugaan pengrusakan bangunan.

Juru bicara Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan PT CNSC yang berlokasi di jalan trans sulawesi Inobonto Satu Bolmong tersebut, telah melayangkan laporannya ke Polda Sulut atas kasus dugaan pengrusakan Satpol PP Bolmong atas 11 bangunan, 240 kaca jendela, serta 100 daun pintu. Untuk itu pihaknya akan melakukan pengusutan kasus ini secara tuntas.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow menanggapi laporan tersebut dengan menuturkan dirinya bertanggung jawab penuh atas pembongkaran bangunan PT. CNSC dimana bangunan tersebut tidak memiliki IMB. Yasti menambahkan dirinya siap memenuhi panggilan Polda Sulut untuk meberikan keterangan terkait laporan yang dilayangkan perusahaan semen asal china itu. "Prosedur yang saya lakukan tidak menyalahi aturan, seharusnya bangunan yang tidak ada IMB-nya diruntuhkan" tegasnya.

(rmk/km)


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks